Nikita Mirzani Pakai Instagram Anaknya untuk Sindir Dito Mahendra dan Nindy Ayunda

RIK Rabu, 27 Juli 2022 10:30:23
Nikita Mirzani tak berhenti menyerang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. (Seni/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak berhenti menyerang Dito Mahendra dan Nindy Ayunda meski sudah sempat dijemput paksa atas laporan pencemaran nama baik dari Dito di Polresta Serang Kota. Saat akun Instagramnya disita polisi sebagai barang bukti, ia menggunakan akun milik sang putra, Azka Raqilla Mawardi untuk menyerang lawan seterunya itu.

Tak lama setelah dibebaskan oleh pihak Polresta Serang Kota, Nikita Mirzani kembali menebar perseruannya dengan Dito dan Nindy melalui sosial media. Ia meminta keduanya untuk mengikuti proses hukum dengan memenuhi panggilan polisi terkait laporan dugaan penyekapan dan penganiayaan.

"Nindy Ayunda & Dito Mahendra. Dimana loe jangan ngumpet. Di cariin polisi jaksel tuh. Cemen amad," tulis Nikita Mirzani di akun Instagram Azka Mawardi, beberapa waktu lalu.

Nindy Ayunda (Dok tabloidbintang.com)
Nindy Ayunda (Dok tabloidbintang.com)


Di Polres Jakarta Selatan, Nindy Ayunda juga berstatus sebagai tersangka dugaan penyekapan dan penganiayaan terhadap mantan supir pribadinya yang bernama Sulaeman dan sudah mangkir dua kali dari panggilan polisi.

"Bisa ngelaporin gue, giliran dipanggil sudah 2 kali ga dateng-dateng," ungkapnya.

Menutup unggahan tersebut, Nikita Mirzani pun meminta pihak kepolisian untuk bertindak tegas pada Nindy seperti yang dialaminya oleh pihak Polresta Serang Kota. Niki juga memastikan surat penjemputan paksa untuk Dito dan Nindy Ayunda sudah terbit.

"Surat penjemputan paksa juga Sudah terbit. Loe inget yah Cepat atau lambat elo berdua bakalan ketemu gue," tandasnya


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore