Vidi Aldiano Ungkap Banyak Perbedaan dengan Istrinya, Sheila Dara Aisha

RIK Rabu, 27 Juli 2022 11:00:23
Vidi Aldiano mengakui memiliki beberapa perbedaan dengan sang istri, Sheila Dara Aisha. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano mengakui memiliki beberapa perbedaan dengan sang istri, Sheila Dara Aisha. Padahal, sebelum menikah ia berpikir jika jodohnya merupakan perempuan yang memiliki banyak kesamaan secara personal dengannya.

Hal itu disampaikan Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Pria 32 tahun itu lantas menegaskan jika dirinya dan Sheila Dara punya banyak perbedaan.

"(Sheila) 180 derajat dari aku, segitunya," ungkap Vidi.

 Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha (Seno/tabloidbintang.com)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha (Seno/tabloidbintang.com)


"Aku pikir dulu kalau nemuin jodoh harus sama, selera musik sama, treat sama, Tuhan malah ngasih aku completly different," lanjutnya.

Beberapa hal yang menurutnya berbeda antara dirinya dan Sheila Dara termasuk hal-hal yang sebenarnya sangat prinsipal seperti sifat, selera musik, dan kesukaan pada film.

"Aku ekstrover total, dia very introvert. Aku lagu pop kanan, dia lagu Indie kiri. Dia suka yang kayak Metallica, kayak rock gitu kan (Vidi) tidak mendengar. Terus selera filmya beda sama aku," bebernya.

Namun, saat berhubungan dengan Sheila Dara sampai akhirnya menikah, Vidi lantas menyadari jika perbedaan diantara mereka lah yang membuat keduanya langgeng sampai sekarang. Menurutnya, perbedaan sifat itu yang ternyata dibutuhkan oleh mereka berdua.

"Tapi itu (perbedaan) yang buat menarik, ternyata aku butuh orang yang beda sama aku supaya aku lebih apa ya, aku pernah (pacaran) sama yang sama aku, ternyata aku nggak cocok benget. Tapi sama yang beda jadi complimented banget, complimented each other. Dan sampai sekarang aman," pungkasnya.

 

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore