Cinta Laura Ikut Ramaikan Citayam Fashion Week, Sempat Orasi di Depan Keramaian

RIK | 28 Juli 2022 | 01:00 WIB

Fenomena Citayam Fashion Week menarik perhatian para selebritis untuk ikut meramaikan. Dari sekian banyak artis yang sudah mampir di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, tersebut, Cinta Laura Kiehl menjadi salah satu di antaranya. Tak ikut bergaya di zebra cross sebagai venue, ia malah menggelar orasi di depan keramaian.

Bukan tanpa alasan, kemunculan Cinta Laura di Citayam Fashion Week dalam rangka mengampanyekan kegiatan peduli lingkungan. Dengan keramaian yang terjadi, Cinta Laura prihatin dengan kondisi sampah yang berserakan.

"Mau fashionable, mau ngelakuin Citayam Fashion Week nggak apa-apa. Tapi bukan berarti merusak lingkungan," ucap Cinta Laura dalam penggalan video yang diunggah di laman Instagram pribadinya.

Dalam video yang dimaksud, Cinta Laura tampak tak canggung untuk memungut sampah yang berserakan di sekitar gelaran Citayam Fashion Week. Ia juga sempat berorasi mengingatkan pengunjung untuk disiplin dan menjaga kebersihan lokasi yang sedang viral tersebut.

"Aku harap kita semua bisa disiplin, tidak membuang sampah sembarangan, membuang sampah pada tempatnya dan membuat Indonesia jadi negara yang lebih bersih," katanya.

Tak pelak, video yang diunggah Cinta Laura pun menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang mengapresiasi apa yang dilakukan wanita 28 tahun itu.

"Lebih suka yg aksi nyata begini, daripada influencer/artis yg malah ikut fashion show disana," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Beda dari yang lain, ke SCBD bukan utk foto2 ikut tren melainkan pelajaran yg sangat berharga, jangan buang sampah sembarangan," timpal yang lain.

"Yg ini baru benar mau ngangkat Indonesia di mata dunia," sahut yang lain lagi.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait