Nora Alexandra Tidak Terima Disebut Tambah Kinclong Karena Jerinx SID

Indra Kurniawan | 28 Juli 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nora Alexandra lagi-lagi mendapat komentar kurang mengenakkan. Oleh netizen, ia dibilang tambah kinclong setelah menjadi istri Jerinx SID, yang berkecukupan. Nora menikah dengan Jerinx pada Oktober 2019.

Tidak terima, ia menjelaskan lewat Instagram Story yang diunggah pada Rabu (27/7), bahwa tak ada kaitannya antara kekinclonganny dengan Jerinx kaya. Ia mengklaim kekinclongannya saat ini "bukan dari hasil kayanya si JRX".

"Paling enggak suka dikit2 ngemeng "si jerix kaya anjir". So what? Lo pikir gue nikah karena dia kaya? Terus glow up gue karena dia? NO!" Nora merepet di Twitter.

Nora mengaku bisa seperti sekarang karena diri sendiri. Hasil kerja sendiri. "Hasil jadi brand ambassador beberapa produk, jadi model endorse dll," tambahnya. "Dari dulu orang tahu Nora tulang punggung, kerja sendiri."

Tidak lelah dia kembali mengingatkan netizen untuk tidak membawa-bawa sebutan "orang kaya" jika tidak tahu apa-apa. Nora sendiri bukan berasal dari keluarga berada.

"Kalau betul kaya enggak akan banting tulang kerja dan keluarganya bakal peduli. Ini aja apa-apa sendiri. Stop deh menduga-duga," tegas Nora.

Semenjak Jerinx dipenjara, dilihat dari Instagramnya, perempuan berbibir sensual itu bekerja banting tulang demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan juga keluarganya. Beberapa produk kecantikan menjadikannya brand ambassador dan meng-endorsement dirinya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait