Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Sepakat Tunda Momongan

RIK Sabtu, 30 Juli 2022 04:00:41
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sama-sama sepakat untuk menunda kehadiran momongan di rumah tangga mereka. Baru menikah pada awal 2022 lalu, keduanya sepakat untuk lebih dulu menikmati masa pacaran pasca menikah.

Hal itu disampaikan Vidi Aldiano saat ditemui di awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Vidi Aldiano mengatakan selain sedang sama-sama sibuk dengan project masing-masing, ia dan Sheila Dara masih ingin menikmati waktu berdua.

"Belum sih (rencana momongan), karena aku kan pacaran sama Sheila 6 tahun tapi kan kita pacaran yang syariah gitu, jadi nggak boleh liburan bareng, even holiday together, nggak boleh. Jadi aku sebenernya masih yang pengen pacaran gitu loh berdua, masih pengen liburan," ucap Vidi Aldiano.

*Pemikiran Berbeda*

Lebih lanjut, keputusan Vidi dan Sheila Dara untuk menunda momongan memang sudah dipikirkan sebelum menikah. Tak seperti pasangan muda kebanyakan yang ingin segera memiliki momongan, ia dan Sheila Dara memilih untuk mengambil langkah berbeda.

"Aku pikir, pemikiran setelah menikah punya anak itu bukan buat semua pasangan. Sheila tuh lagi very busy sama project-nya, tahun depan pun banyak dan aku juga lagi banyak banget yang aku excited kayak konser lah, bikin lagu baru lagi. Kita senang akan kesibukan kita," paparnya.

*Beda Dengan Orangtua*

Keputusan itu pun diakui Vidi Aldiano bertolak belakang dengan keinginan orangtuanya untuk segera meminang cucu. Namun sekali lagi, Vidi menganggap hal itu bukanlah sesuatu yang krusial karena berkaitan dengan keputusan pribadi.

"Keinginan aku sama Sheila berbeda dengan keinginan mama papa, mereka punya keinginan, aku punya keinginan, jadi aku sama Sheila fokus sama keinginan kita berdua," pungkas Vidi Aldiano.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore