Angelina Sondakh Singkirkan Selemari Baju Seksi hingga Bikini

Supriyanto Sabtu, 30 Juli 2022 15:00:23
Sejak kesandung kasus korupsi hingga dipenjara, penampilan Angelina Sondakh kini selalu tertutup dengan mengenakan hijab. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak kesandung kasus korupsi hingga dipenjara, penampilan Angelina Sondakh kini selalu tertutup dengan mengenakan hijab. Ia memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan kebiasaan lama yang dianggap menyimpang dari ajaran agama.

Lantas bagaimana dengan baju-baju terbuka miliknya yang pernah dipakai di acara tertentu?

Dilihat di channel YouTube miliknya, Angelina Sondakh meminta beberapa asisten rumah tangganya memilah baju lama. Ternyata Angie punya koleksi bikini yang hampir memenuhi satu lemarinya

"Wah, ya ampun. Cakep banget ini bikini si Bebeb (Angelina Sondakh). Enggak kebayang si Bebeb pakai ginian. Puteri Indonesia, cakep. Ibu seksi kali ya Say, sudah cakep, ya ampun tuh say kalau Emak yang pakai cakep kali ya Say," kata Mak Goblek asisten Angie, di channel YouTube Keema Entertainment belum lama ini.

Mak Goblek pun tertarik untuk menjajal bikini milik majikannya. Ia mengepaskan bikini-bikini milik Angelina Sondakh di tubuhnya. ART lainnya, Sri mengatakan kepada Angelina Sondakh agar tidak lagi mengenakan bikini.

Sri menyarankan agar baju-baju tersebut disingkirkan termasuk baju seksi lainnya.

"Bukan gitu Mak. Ibu itu sudah enggak pakai begini-beginian. Ibu tuh sudah berubah, sudah hijrah. Sekarang ibu tuh pakainya yang begini (tertutup). Makanya kita disuruh beresin, suruh diungsikan, enggak boleh lagi ada di sini," ungkap Sri.

"Bukannya malah lu pake. Berubah Mak. Kan niatnya ibu baik, biar kita berubah lebih baik. Bukan enggak boleh, ibu juga sudah berubah, udah pakai hijab," tegas Sri ke Mak Goblek.

Sri mengatakan Angelina Sondakh meminta mereka untuk memisahkan semua baju seksi miliknya.  Tak hanya itu, bahkan Angie juga mengajak para pekerjanya lebih dekat dengan Tuhan.

"Ibu sudah wnggak pakai baju-baju gitu. Yang kayak gitu sama ibu disuruh pisah-pisahin. Ingat enggak apa kata ibu? Suruh berubah, inget umur. Ibu mau kita berubah Mak," pungkas Sri.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore