Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Sosok Spesial Karena Hal Ini

RIK Sabtu, 30 Juli 2022 16:00:23
Vidi Aldiano mengutarakan pendapatnya terhadap sosok sang istri, Sheila Dara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano mengutarakan pendapatnya terhadap sosok sang istri, Sheila Dara. Di tengah perbedaan sifat yang dianggapnya mencolok, pria 32 tahun itu menilai jika Sheila Dara merupakan sosok spesial dalam hidupnya.

Bukan tanpa alasan, sebelum menikah pada awal 2022 lalu, Vidi dan Sheila Dara memang sudah cukup lama berpacaran. Selama itu, ia pun merasa sang istri mampu melengkapi hal-hal yang ia butuhkan dari sosok pendamping.

"(Spesialnya Sheila Dara) enggak bisa dideskripsikan, tapi bisa aku dirasakan. Karena yang aku butuhkan bukan secara teori sama kayak aku, tapi yang bisa bikin aku tenang dan damai, dan itu yang aku dapat dari Sheila," ungkap Vidi Aldiano di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Karena saat lu lagi sama orang dan lagi kusut ada dia disamping kita dan membuat kita tenang, itu kan sesuatu," paparnya kemudian.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Seno/tabloidbintang.com)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Seno/tabloidbintang.com)


Vidi lantas menceritakan sebuah momen yang dianggapnya salah saat yang paling berkesan. Pelantun lagu "Nuansa Bening" itu mengaku sempat membuat sebuah lagu yang ditujukan untuk mantan pacarnya dulu. Bukannya cemburu, Sheila Dara disebut Vidi malah membantu proses kreatifnya.

"Dia malahan yang, 'kayaknya gini deh'. Terus ngedit videonya kayak yang dia bantu gitu, 'kayaknya scene yang ini enggak gini deh', walaupun lagunya untuk mantanku. Segitu besarnya hati Sheila Dara untuk gue dan itu yang bikin dia super spesial buat aku," tuturnya.

Vidi mengatakan jika sang istri memang bukan tipikal perempuan yang mudah tersulut cemburu. Hal itu pula yang akhirnya membuat ia merasa nyaman sampai akhirnya menikah.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore