Gandeng Sekelompok Kurir Ojol Perempuan, Tiktoker Amritsa Raje Beri Kejutan Ibunda

tabloidbintang.com | 31 Juli 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lalu warganet dihebohkan dengan video rombongan kurir ojol wanita yang konvoi di jalan raya. Dalam video yang beredar rombongan kurir ojol yang semuanya wanita membawa masing-masing satu buket yang menarik. Rombongan ini terlihat beriringan dari arah Pondok Indah menuju ke arah Bintaro.

Ternyata teka-teki video viral tersebut terjawab sudah. Rombongan kurir ojol wanita ini menuju rumah salah satu TikTok influencer yaitu Amritsa Raje yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan.

Pria yang biasa dipanggil Raje ini, rupanya memesan khusus buket berisi Telur Gabus Kata Oma untuk memberikan surprise kepada ibunya. “Sebagai bentuk cinta aku kepada mama, aku mau kasih kejutan buat dia. Kebetulan dia memang suka dengan Telur Gabus Kata Oma,” ujar Raje.

Dalam konten tiktoknya memang Raje sangat dekat dengan ibunya, bahkan sering membuat konten bersama. Hal ini yang menjadi alasan kenapa Raje ingin selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakan ibunya. 

“Buat aku mama adalah seorang jagoan. Karena dia bisa ngerti aku banget sebagai anak. Selain itu, dia juga bisa menempatkan diri tidak hanya sebagai seorang ibu tetapi juga seorang sahabat. Hal itu yang membuat aku bisa cerita banyak sama mama dan membuat kami sangat akrab,” ungkap Raje.

Perhatian yang diberikan Raje tidak hanya menginspirasi warganet tetapi juga para rombongan kurir ojol wanita yang mengantarkan paket tersebut. Salah seorang kurir ojol wanita, yaitu Agnes mengatakan, “Sebagai seorang single parents, bentuk perhatian Mas Raje kepada ibunya ini membuat hati saya hangat dan terharu sekali. Hal itu membuat saya lebih semangat untuk berjuang demi anak-anak saya”. Kebetulan, Agnes dan kurir ojol wanita lainnya juga berkesempatan untuk bisa ngobrol bareng dengan Raje dan Ibundanya.

Ternyata, Raje juga memberikan kejutan kepada para kurir ojol wanita dengan memberikan buket Telur Gabus Kata Oma. Video ini yang diposting di akun @amritsaraje itu telah mendapat 2,5 juta views dan mendapat beragam tanggapan positif dari warganet.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait