Bukan untuk Diri Sendiri, Ini Impian Besar Prilly Latuconsina yang Belum Terwujud

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di dunia keartisan membuat Prilly Latuconsina mampu mewujukan berbagai keinginannya. Selain mobil, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga bisa membangun rumah mewah yang sudah lama diidam-idamkannya. 

Tapi, ternyata belum semua mimpi Prilly Latuconsina terwujud. Salah satunya mendirikan Taman Kanak-Kanak (TK). Keinginan tersebut muncul dari kecintaannya pada anak kecil.

"Aku itu suka banget sama anak-anak. Bagiku pula, lingkungan yang berpengaruh sejak kecil adalah sekolah," kata Prilly Latuconsina,ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Prilly Latuconsina mengatakan sekolah merupakan pondasi yang sangat penting untuk masa depan setiap anak. 

"Kalau dari kecil sudah ditanamkan hal baik di sekolah, aku yakin dia bakal sukses ke depannya," lanjut Prilly Latuconsina.

Hadapan Prilly Latuconsina, di sekolah yang didirikannya nanti setiap anak bisa mendapatkan kenyamanan untuk belajar. Bukan hanya belajar berhitung atau pengetahuan umum, yang tak kalah penting menurut Prilly adalah membantun mental anak. 

Prilly Latuconsina belum tahu kapan mimpinya itu bisa terwujud. Sebab, bukan hal yang mudah untuk membangun sekolah. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan. 

"Bikin sekolah prosesnya panjang, mampu enggak kita bikin sekolah? Untuk jadi orang mampu harus ada pendidikan juga," pungkas Prilly Latuconsina. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait