Cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Kini Tinggal di Rumah Kos

Ari Kurniawan | 3 Agustus 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak lagi tinggal di rumah mewah milik Depe, Angga saat ini menetap di sebuah rumah kost.

"Aku di rumah kost, tinggal sendiri di sana dan buat aku pribadi itu cukup," beri tahu Angga Wijaya, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

"Ya ngapain mewah-mewahan? Biayanya besar kan. Ya bergaya saja sesuai isi dompet. Kalau memang enggak punya ngapain mewah-mewahan?" lanjutnya.

Angga Wijaya mengatakan dirinya keluar dari rumah Dewi Perssik tidak membawa banyak barang. Sebab, diakui Angga, hampir semua fasilitas dan barang mewah yang ada merupakan milik Depe.

"Ya barang aku saja (yang dibawa). Kan semuanya punya dia (Dewi Perssik). Aku hanya ikut menikmati fasilitas dia saja, tapi nggak ingin ikut memiliki. Contoh mobil, rumah mewah, fasilitas mewah. Jadi kalau yang memang sudah diberikan ke aku ya aku bawa, tapi kalau dia bilang jangan ya nggak aku bawa," jelas Angga Wijaya.

Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai anak. Setelah lima tahun hidup bersama, Angga akhirnya menggugat cerai Depe.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait