Bando Seharga Rp13 Juta Viral, Prilly Latuconsina Beri Alasan

RIK Kamis, 4 Agustus 2022 06:30:04
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina belum lama ini membuat heboh warganet dengan aksesoris yang dikenakan. Dalam sebuah akun di laman Instagram, bando yang ia kenakan diketahui memiliki nilai yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, aksesoris rambut keluaran brand internasional yang dikenakan Prilly ditaksir berharga Rp13 Juta.

Tetkait hal tersebut, Prilly Latuconsina pun membeberkan alasannya. Ia mengaku memang sudah sejak lama mengoleksi pernak-pernik rambut.

"Aku tuh suka banget aksesoris rambut, apapun itu juga aku beli kayak jepitan kek, jepitan-jepitan SD yang (harganya) seribuan yang warna-warni itu aku beli, kadang aku suka pakai," ungkapnya di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina mengaku sempat diprotes orang tuanya terkait kegemarannya itu. Terlebih saat mereka mengetahui harga yang harus dibayarkan Prilly terbilang tak wajar.

"Orang tua aku jadi kayak 'udah gede ngapain pake-pake jepitan'. Jadi kalo misalnya dia ngeliat harganya nggak make sense, kayak 'yaelah buat bando doang', suka kayak protes gitu," paparnya.

Terkait bando yang viral itu, Prilly Latuconsina mengaku sama sekali tak memiliki alasan khusus ketika memutuskan untuk membelinya. Selain sudah menjadi kebiasaan, ia mengaku suka dengan modelnya.

Baginya, harga yang dikeluarkan untuk bando tersebut tidak lah menjadi masalah lantaran ia membelinya menggunakan uang sendiri dan tak merepotkan orang lain.

"Kalo aku itu beli sesuai kantong. Kalo emang rezekinya ada ya beli, untuk kesenangan sendiri nggak masalah, yang penting kita udah melakukan kewajiban-kewajiban kita misalnya kita udah nabung, kita udah sedekah, ya terus sisanya buat kesenangan kita ya nggak masalah asal sesuai kantong kita dan gak ngerepotin orang," pungkas Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore