Titi Kamal Temukan Surat Cinta Saat Ulang Tahun Christian Sugiono Ke-19 Bucin Banget!

Vallesca Souisa | 5 Agustus 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal baru saja menemukan surat cintanya  yang ditulis untuk  Christian Sugiono bertahun-tahun silam. Surat cinta ini ditulisnya ketika mereka masih sama-sama remaja belasan tahun, ketika menjalani hubungan jarak jauh, karena Christian Sugiono kuliah di luar negeri. 

Titi Kamal baru saja menemukan surat cinta yang ditulisnya untuk Christian Sugiono bertahun-tahun silam

Surat tersebut dibuat juga sekaligus bertepatan dengan ulang tahun Christian Sugiono ke-19 dan mereka kala itu baru berpacaran selama 7 bulan.  

Surat ini diunggahkan di akun Instagram bersama foto jadul mereka, masih terlihat sangat muda. Sebuah penggalan kenangan indah dari masa lalu. 

“Happy Bday ke-19. Much love. Ku harap kamu menyukai hadiahku. Semoga di usia Tian yang nambah, disertai usia jadian kita, kita semakin sayang, cinta, cinta kita penuh kehangatan. Warning! Jangan macam-macam di sana,” begitu isi tulisannya. 

Kemudian tertera juga lembaran lainnya, dengan ungkapan hati yang lebih panjang, dari dalam lubuk hati Titi yang paling dalam. “Honey, you’re grow up now.. Tiyan,tambah dewasa dong.

Udah 19 tahun. Titi seneng deh, di usia Tian yang ke-19 ini Tian tambah ngemong, cayang, care, cinta, dan manjain Titi, hore. Semoga Tian tambah tinggi, ganteng, putih, baik, pinter, hemat (tapi jangan hemat nelpon, ya), endut, lucu, dan segalanya. Titi juga berharap Yayang selalu bahagia, jauh dari stress. Amin,” ungkap Titi dalam suratnya. 

Kini, Titi dan Tian telah menjalani 13 tahun pernikahan dan dikaruniai dua orang anak. Tak terasa, tahun telah berganti, zaman pun berubah, namun cinta itu tetap sama, bahkan bertumbuh. So sweet.

***

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait