4 Harapan Lesti Kejora di Ultah ke-23, Tambah Anak Salah Satunya?

Indra Kurniawan | 6 Agustus 2022 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (5/8), pedangdut Lesti Kejora berulang tahun ke-23. Selain ucapan selamat, Lesti juga mendapat kejutan dari orang-orang terdekat.

Dini hari tadi setiba di rumah, dilihat dari Instagram model Shania Indriani, Lesti yang mengenakan pakaian dan jilbab serbahitam dibuat terkejut saat teman-temannya memberi kejutan ulang tahun kepadanya. Mereka bersukacita merayakan ultah Lesti sambil bernyanyi lagu "Happy Birthday". 

Kepada Lesti, Billar memberi ucapan selamat ulang kepada sang istri tercinta. Terlihat di depan Billar 3 buah kue tar dengan bermacam topping yang terletak di atas meja. 

"Happy birthday to you, happy birthday to you, pakai falset. Sayang selamat ulang tahun ya. Pokoknya doa yang terbaik lah," ucap Billar.

Billar berterima kasih kepada teman-temannya yang telah mempersiapkan kejutan ulang tahun pada Lesti. "Keren, keren..walaupun kenapa (balon angka 3) ini lemas begini ya," seloroh Billar.

Kejutan untuk Lesti tidak berhenti sampai di situ. Saat menghadiri jumpa pers Welcoming D'Academy 5, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Lesti dikejutkan oleh lagu ulang tahun yang tiba-tiba disetel di sela acara. Lesti terlihat sangat bahagia. 

Usai acara saat diwawancara media bersama Billar, Lesti berharap di usia sekarang menjadi orang yang lebih baik dan sehat. 

"Enggak muluk-muluk. 23 secara angka bertambah, secara umurnya berkurang. Berharap bisa memanfaatkan waktu dengan baik dan bermanfaat untuk banyak orang," ucap pelantun tembang "Sekali Seumur Hidup". Amin. 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait