Nama Anak Ke-3 Eza Gionino Mengandung Unsur India, Ini Artinya

Ari Kurniawan Senin, 8 Agustus 2022 07:00:57
Eza Ginonino. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha, melahirkan anak ketiga di Rumah Sakit Brawijaya, pada Kamis (4/8). Akhsay, demikian nama yang diberikan Eza kepada bayi laki-lakinya. 

"Akshay itu gue yang ngasih nama. Memang semua anak gue yang ngasih nama," ungkap Eza Gionino, saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatanm Minggu (7/8).

Dijelaskan Eza Gionino, nama Akhsay diambil dari bahasa Hindi mengikuti garis keturunan ibunya. Ada doa tertentu di balik nama tersebut.

"Akshay itu artinya langit. Mama kan masih ada keturunan India. Dari arti nama tersebut, semoga hidup dia ke depan sesuai mimpinya yang setinggi langit," jelas Eza Gionino.

Meiza Aulia Coritha melahirkan anak ketiganya secara normal. Sang bayi lahir dengan berat badan 2,955 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Eza Gionino sempat dilanda kekhawatiran, sebab jelang persalinan Meiza Aulia Coritha sempat dinyatakan positif Covid-19. Seperti keajaiban, Meiza dinyatakan negatif Covid-19 setelah dirinya mengalami kontraksi jelang persalinan. Eza Gionino bersyukur Meiza Aulia Coritha pada akhirnya tidak sampai harus menjalani operasi caesar. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore