Mimpi Sederhana Junior Roberts Bisa Terwujud Dalan Waktu Dekat

RIK | 8 Agustus 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Junior Roberts mengungkap satu mimpi yang terkesan sedehana namun sarat akan makna. Seiring kariernya yang mulai menanjak di industri hiburan, ia berkeinginan jika orang tuanya bisa hadir secara langsung ke gala premier film yang ia bintangi. Beruntung, hal itu sepertinya akan segera terwujud.

Seperti yang diketahui, Junior Roberts menjadi pemeran utama dalam film berjudul 12 Cerita Glen Anggara yang akan tayang pada 18 Agustus 2022 ini. Ia berharap, rencana orang tuanya untuk terbang ke Jakarta dan hadir ke gala premier filmnya bersama Prilly Latuconsina itu berjalan sesuai yang diharapkan.

"(Mimpinya) Simpel sih, keluarga aku yang di Bali, nanti bakal datang (ke gala premier film 12 Cerita Glen Anggara)," kata Junior Roberts di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski terkesan simpel, namun Junior Roberts mengakui jika dirinya sampai saat ini tak punya mimpi lain yang dikejar. Terlebih, selama ini orang tuanya memang tinggal dan menetap di Bali serta memiliki kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

"Iya. Orang tua pada sibuk di Bali, jadi baru pertama kali akan datang premier," lanjutnya kemudian.

"Aku pengin keluarga aku bahagia. Aku juga pengin mereka merasa bangga kalau aku bisa menghasilkan sesuatu," paparnya.

Selain itu, hal lain yang membuat kakak dari Cinta Brian itu amat menginginkan orang tuanya hadir ke gala premier filmnya nanti tak lain untuk melepas rindu. Ia mengatakan selama berkarier di Jakarta, mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

"Iya pertama itu sih karena aku udah 4 tahun di Jakarta, pulang ke Bali jarang. Emang pengin aja supaya ketemu sekalian nunjukin (karyanya)," pungkas Junior Roberts.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait