Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Anak Kedua

RIK Selasa, 9 Agustus 2022 02:00:23
Tasya Kamila hamil anak kedua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar, membawa kabar bahagia. Dalam waktu yang tak lama lagi, keluarga kecil mereka akan kedatangan anggota baru setelah Tasya Kamila diketahui sedang hamil anak kedua.

Hal itu diumumkan Tasya Kamila melalui sebuah unggahan video di laman Instagramnya. Di video tersebut, Tasya memamerkan perjalanan hubungannya dengan sang auami sejak momen pernikahan sampai saat ini. Melengkapi unggahan tersebut, ia pun mengucap syukur atas karunia yang diberikan Tuhan pada keluarga kecilnya.

"Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family," tulis Tasya mengawali captionnya.

Tasya Kamila  hamil anak kedua. (Seno/tabloidbintang.com)
Tasya Kamila  hamil anak kedua. (Seno/tabloidbintang.com)

Berikutnya, mantan penyanyi cilik itu dengan antusias mengumumkan kehamilan anak keduanya. "YES! We are expecting our 2nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!! #AbangArr @arrasya_bachtiar," lanjutnya.

Tak hanya membuat pengumuman soal kehamilannya, Tasya juga menjelaskan kondisi yang dialami selama masa awal kehamilan. Menurutnya, kehamilannya kali ini sangat berbeda dari apa yang pernah dirasakan ketika mengandung Arrasya, anak pertamanya dulu.

"Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, "berasa" bangett deh pokoknyaa..," katanya.

Pengumuman kehamilan Tasya Kamila itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari penggemar dan beberapa sahabat sesama selebritis seperti Putri Titian dan Chacha Frederica.

"Omg!!! Congrats tasya randi … wihiy Arr jadi kakak!,' tulis Putri Titian. "Alhamdulillah sdh di announce .. so happy for you both," timpal Chacha Frederica.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore