Strategi Nathalie Holscher Berkarier Tanpa Sule Pasca Cerai

Indra Kurniawan | 9 Agustus 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher dituding aji mumpung memanfaatkan perceraiannya untuk mendulang pundi-pundi uang. Memang sejak masalahnya mencuat, ia sering wara-wiri di layar kaca dan YouTube. Apakah uang 25 juta perbulan dari Sule kurang?

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat pada 3 Juli 2022. Nasib keduanya akan diputus pada Rabu (10/8) besok setelah pada sidang perdana lalu gagal dimediasi. Nathalie tetap pada keputusannya tak ingin lagi bersama Sule.

Sebelum putusan cerai nanti, Sule telah menyanggupi untuk menafkahi anak semata wayangnya dengan Nathalie, Adzam, sebesar 25 juta rupiah perbulan. Lantas kenapa Nathalie terlihat masih menerima tawaran bintang tamu acara-acara di tv? 

"Ya (uang) itu untuk Adzam. Untuk aku? Untuk diri aku sendiri ke depannya gimana? Iya (itu salah satu cara aku bertahan hidup). Belum (beli) token listrik. Belum bensin. Banyak banget (kebutuhannya)," jelas Nathalie di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Jauh sebelum menikah dengan Sule, Nathalie mengaku pernah menjadi vokalis band The Secret yang digawangi Piyu Padi serta Makki Ungu dan Rowman Ungu. Setelah Piyu fokus ke Padi Reborn, Nathalie banting setir jadi Disc Jockey (DJ) sambil nyanyi. 

Apa strategi karier Nathalie selepas dari Sule? "Apa yang aku kerjakan sesuai hobi aku. Jadi biar aku bisa lebih semangat lagi. Kayak YouTube, sebelum nikah sama Akang, aku sudah punya YouTube duluan," jelas Nathalie.

"Mikir ke depannya, kalau ada tawaran-tawaran dari tv, iklan, apa pun itu yang halal, ayo!! Jadi aku yang dulu terlahir kembali. Sat, set, sat, set. Kemarin kan aturan dari suami harus ikut," tambahnya.

Soal kerjaan, Nathalie Holscher rasanya tak perlu khawatir. Apalagi sekarang ia benaung di bawah agensi Ekomando Management Artis milik komedian Eko Patrio. Di manajemen lama yang di dalamnya ada Sule dan Putri Delina menurut pengakuannya tak ada kontrak sama sekali. Sifatnya hanya dibantu. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait