3 Alasan yang Bikin Maria Vania Sayang pada Billy Syahputra

Indra Kurniawan | 9 Agustus 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria Vania sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Billy Syahputra. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di luar kegiatan keartisan mereka. 

Namun Maria Vania menegaskan kedekatannya dengan Billy bukan sepasang kekasih. Di matanya Billy baik. Chemistry yang kuat membuat mereka saling dukung untuk hal-hal positif.

"Kami dekat aja, sih. Billy orangnya baik. Kami bikin konten bareng juga. Ternyata emang chemistry juga dapat. Kenapa enggak saling support, iya kan?" kata Maria Vania di kanal YouTube Orami Entertainment. 

Apakah cinta pada Billy Syahputra, Maria Vania menjawab, "Ya kalau care, sayang as a friend pastilah. Dia kan orangnya baik juga. Dan juga banyak bantu aku. Orangnya friendly ke semua. Siapa yang enggak sayang sama Billy?"

Maria Vania menegaskan, "Aku udah enggak mau pacaran. Serius!" Setiap didekati cowok, Maria Vania mengaku selalu menantang mereka apakah serius atau sekadar main-main saja. 

"Kalau serius, ya udah serius. Kalau masih mau main, jangan sama aku," aku perempuan seksi kelahiran 31 tahun lalu.

Dengan siapa Maria Vania berjodoh, tidak ada yang tahu. "Aku enggak bisa bilang aku enggak mau sama dia. Kita enggak tahu. Ternyata kita jodoh gimana." (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait