Sarwendah Ungkap Kemungkinan Terbutuk Soal Penyakit yang Diidapnya 

Ari Kurniawan Selasa, 9 Agustus 2022 18:00:23
Sarwendah (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah buka-bukaan soal penyakitnya dalam sebuah program yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. 

Awalnya, Raffi Ahmad bertanya kepada Sarwendah tentang kondisinya saat ini. Selain Sarwendah, Ruben Onsu, suaminya, juga menderita yang cukup serius. 

"Gimana tuh rasanya, jadi seorang istri, yang suaminya sakit, diri sendiri juga sakit, anak-anak masih pada kecil?" tanya Raffi Ahmad. 

Diakui Sarwendah, dirinya merasa sedih dengan ujian yang dihadapinya saat ini. 

"Dibilang sedih, ya sedih, mungkin kita orang-orang yang berbeda, karena kan ini bukan sesuatu karena keluar, batuk pilek yang semua orang bisa kena," ungkap ibu tiga anak itu. 

Sejauh ini, Sarwendah memilih untuk "berdamai" dengan penyakitnya. Dia berharap kista yang ada di tubuhnya tidak membesar dan membuat kesehatannya menurun. 

"Mungkin ini sesuatu yang sudah dipilih sama Tuhan, toh kata dokter juga kalau misalnya dia tidak membesar, kalau tidak membesar anggaplah kamu hidup dengan dia, hidup biasa aja," jelasnya. 

Sarwendah menganggap penyakit yang ada di tubuhnya sebagai bagian dari takdir Tuhan yang harus dijalani. Ia pun siap dengan segala kemungkinan. Termasuk yang terburuk. 

"Kalau dia (kista) amit-amit pecah atau dia terjadi apa-apa ya mungkin bisa lewat (meninggal)," pungkasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore