Ayu Anjani Soroti Oknum Guru Potong Rambut Asal-asalan Bocah 7 Tahun Tanpa Konfirmasi Orang Tua

Indra Kurniawan Rabu, 10 Agustus 2022 06:30:59
Ayu Anjani komentari oknum guru yang mencukur rambut seorang anak tanpa konfirmasi ke orang tua. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Viral video di media sosial orang tua murid mencak-mencak kepada oknum guru yang mencukur rambut anaknya tanpa konfirmasi darinya terlebih dahulu mendapat sorotan dari artis sekaligus pengusaha Ayu Anjani.

Ayu mempertanyakan aturan untuk anak kelas 1 SD yang dibuat karena teman-temannya komplain rambut dia lebih panjang. Apa gurunya tidak punya pendirian atau mentalnya terganggu oleh anak-anak?

"Mending gak usah jadi guru TK/SD. Kalau kayak gini malah bikin anak kecil trauma," cerocos Ayu Anjani di Instagram Story.

Diakui Ayu seperti halnya jadi orang tua, jadi guru juga tidak mudah. Apalagi guru TK/SD. Karena itu, alangkah baiknya jika ada apa-apa di sekolah dibicarakan dulu dengan orang tua.

Postingan Ayu Anjani. (Instagram)
Postingan Ayu Anjani. (Instagram)

"Gue sebagai orang tua sebelum masukin anak sekolah pasti nanya-nanya dulu aturan-aturan yang ada di sekolah. Pun kalau gue masih ada yang kurang paham, pihak sekolah akan info dulu," kata pemilik usaha travel Anjani Trip di Labuan Bajo.

"Ga main potong kayak gitu di depan anak-anak lain. Mana masih bocah. Sampai anaknya trauma ga mau sekolah lagi ckckck. Ga habis thinking sih," lanjutnya.

Hukuman potong rambut seharusnya diterapkan untuk anak didik SMP dan SMA, bukan SD. Lagi pula menurut Ayu Anjani panjang pendek rambut tidak berpengaruh pada kualitas otak.

"Lagian panjang pendeknya rambut juga gak ngaruh ke kualitas otak buuuu. Monmaap," sentil Ayu.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore