Indra Lesmana Terpapar Covid-19, Konsernya Dipastikan Diundur

Ari Kurniawan Rabu, 10 Agustus 2022 22:15:16
Indra Lesmana positif Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser tunggal pertama dan terakhir dari Indra Lesmana yang bertajuk “Indra Lesmana Legacy Concert” terpaksa diundur. Penyebabnya, Indra dinyatakan positif Covid-19. 

"Tanggal 9 Agustus malam, saya dinyatakan positif Covid-19 dan dengan sangat menyesal dan kekecewaan yang mendalam, kami memutuskan Indra Lesmana Legacy Concert terpaksa harus ditunda," beri tahu Indra Lesmana lewat unggahan Instagram pribadinya. 

Selama masa persiapan konser  Senyawa Entertainment selaku promotor sudah sangat memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu melakukan test Antigen berkala setiap 3 hari sebelum latihan bersama serta selalu menjaga agar para pemain orkestra serta seluruh bintang tamu dan pekerja tetap termonitor untuk menghindari penularan Covid-19.

Keputusan ini sekaligus memberikan gambaran sedikit tentang Indra Lesmana, yang menyayangi penggemarnya seperti dirinya menyayangi setiap karya musiknya. Di sisi lain, pihak promotor pun mengajak seluruh penggemar Indra Lesmana, agar terus memberikan dukungan doa agar kesehatan Indra Lesmana dapat kembali membaik dan akhirnya dapat memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya yang akan menonton langsung konser tunggal pertama dan terakhirnya. 

Bagi para pemegang tiket yang sudah membeli, pihak promotor pun mengatakan kalau saat ini kesehatan Indra Lesmana dan kesehatan para penggemar Indra Lesmana akan menjadi prioritas mereka. Sehingga untuk keselamatan semua pihak, promotor akan memundurkan jadwal “Indra Lesmana Legacy Concert” di Jakarta, yang awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2022 menjadi tanggal 27 Agustus 2022 di tempat yang sama, yaitu Jakarta International Theatre (JIEXPO). 

Pihak promotor akan memberikan informasi lebih lanjut melalui seluruh media sosial Indra Lesmana, untuk update terbaru kapan “Indra Lesmana Legacy Concert” yang terbaru untuk di Bandung, Yogyakarta, dan Bali.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore