Marshanda Marah ke Sheila Salsabilla Hingga Putus Hubungan Pertemanan

Supriyanto Kamis, 11 Agustus 2022 03:00:23
Marshanda membeberkan, dirinya dibawa paksa ke RSJ atas laporan mantan sahabatnya, Sheila Salsabilla. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda dipaksa masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) dan membayar tagihan hampir Rp300 juta untuk biaya pengobatan. Hal tersebut membuatnya geram lantaran bukan keinginannya.

Marshanda membeberkan, dirinya dibawa paksa ke RSJ atas laporan mantan sahabatnya, Sheila Salsabilla dan suaminya, David. Marshanda marah kepada Sheila karena lepas tanggung jawab saat diminta membayar tagihan dari RSJ.

"Udah gitu pas aku berhasil menelpon S dan D nih dikasih bill yang harganya 20 ribu USD awalnya masih 18 ribuUSD malah nambah hari jadi 24 ribu USD atau Rp 300 juta itu nelpon S dan D aku nanya S, 'yang laporin aku ke 991 kalian bukan? Iya, iya itu kita, ya udah kalian liat apa yang kalian perbuat aku sekarang ada di mental health hospital dan aku harus bayar 24 ribu USD," ungkap Marshanda di FYP Trans 7 pada Selasa (9/8).

Marshanda sempat berdebat dengan Sheila Salsabilla dan David yang membuat dirinya masuk RSJ. Mantan istri Ben Kasyafani itu pun tidak mau membayar lantaran masuk RSJ bukan atas keinginannya.

Marshanda (Instagram)
Marshanda (Instagram)

"'Aku enggak mau tanggung jawab soal ini aku enggak mau bertanggung jawab, ini bukan perbuatan aku. i was fine aku tuh baik baik ajah, ini semua perbuatan kalian' , 'ya enggak bisa dong enggak bisa kita dong dan mereka enggak berhak nangkep naro kamu di situ mereka, kok kamu jadi dibawa ke mental health hospital'," beber Marshanda.

Tak kuasa menahan kekecewaan dan kekesealannya, Marshanda pun menangis mengingat momen saat dirinya harus mendekam di RSJ.

"Wah aku bener-bener marah banget sampai gemetaran, enggak bisa ngapa-ngapain kayak aku ke kamar doang duduk diem sampe marah ku abis aku nangis ajah," kata Marshanda.

Marshanda mengaku kesal dengan ulah Sheila dan David. Ia menegaskan sudah memutuskan hibungan pertemanan dengan pasangan tersebut.

"Aku sekarang lagi sedang tidak berteman sama mereka. Sampe aku tuh bilang, udah deh what ever, luka aku banyak banget," pungkas Marshanda.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore