Mantap Terjun ke Politik, Haji Faisal Datangi Gedung KPU

Supriyanto Kamis, 11 Agustus 2022 08:30:23
Haji Faisal. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Adriansyah, turut dalam rombongan selebritis yang mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8).

Ayah mertua mendiang Vanessa Angel itu tampaknya sudah mantap untuk terjun ke dunia politik melalui parpol warna biru bersama Pasha Ungu, Eko Patrio, Desy Ratnasari, Adelia Pasha, Elly Sugigi, Selvi Kitty, dan Lutfi Agizal.

"Sebelum mantap bergabung kan kita penjajakan dulu, beberapa kali diskusi saya merasa PAN sangat terbuka. Dan siap meberikan ruang bagi siapapun yang ingin terjun ke politik," ujar H. Faisal di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8).

Yang membuat H Faisal mantap lantaran dirinya merasa diterima baik oleh para oemangku jabatan di parpol tersebut. Bukan hanya pengurusnya, bahkan Ketua Umumnya pun mudah diajak bicara.

"Saya merasa mudah sekali mau bertemu (Zulkifli Hasan), diskusi juga enak, akrab, dan terasa nuansa kekeluargaannya," terang H. Faisal.

Sebelumnya, pria yang memenangkan hak asuh Gala Sky dari Doddy Sudrajat itu mengaku memang diajak oleh petinggi-petinggi partai untuk ikut bergabung dalam dunia politik.

Menurutnya, tak ada salahnya untuk menjajal peruntungannya di dunia politik, lantaran orang tuanya juga merupakan politisi.

"Karena adanya ajakan-ajakan juga dari petinggi-petinggi partai. Dan setelah kami renungkan, setelah kami pikirkan karena banyak sedikitnya dari orangtua kan, saya kan dari orang politik juga dari partai juga saya," pungkas H Faisal.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore