Kejadian Mistis Desta dan Nycta Gina Saat Siaran Radio, Ditelepon Korban Kecelakaan Mobil yang Tak Selamat

RIK Kamis, 11 Agustus 2022 13:30:27
Desta sempat mengalami kejadian mistis saat siaran. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah cerita mistis viral di sosial media TikTok, dimana duo mantan penyiar radio, Desta dan Nycta Gina menerima telepon misterius saat sedang siaran. Penelepon yang bersuara perempuan itu mengaku sebagai korban kecelakaan lalu lintas.

Dalam sebuah unggahan akun TikTok officialmnctv, penelepon yang tak diketahui identitasnya itu menceritakan kronologis kecelakaan yang ia alami. Saat itu, ia menyebut jika kecelakaan bermula dari seorang pengendara mobil yang sedang asik menggunakan ponsel saat berkendara sehingga lalai dengan keadaan sekitarnya.

"(Ada) Mobil dari arah yang berlawanan dan dia main HP, kita banting setir dan akhirnya kita kecelakaan," ungkap perempuan itu.

Yang mencengangkan, perempuan tersebut menyebut jika dalam kecelakaan yang ia alami bersama beberapa temannya, tak ada korban yang selamat. Ia juga mengaku masih mengingat detil bagaimana kejadian itu terjadi sampai merenggut nyawa mereka yang terlibat di dalamnya.

"Aku minta maaf banget buat teman-teman aku karena satu mobil itu kita nggak ada yang selamat sama sekali," tuturnya. "Aku masih ingat banget rasa sakit waktu kecelakaan itu," lanjutnya kemudian.

Sontak, pengakuan si penelepon misterius itu pun membuat Desta dan Nycta Gina kaget. Dalam rekaman audio tersebut, terdengar Nycta Gina kembali berusaha untuk memastikan pernyataan yang dilontarkan si penelepon soal korban kecelakaan, termasuk si penelepon yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Satu mobil nggak ada yang selamat, nah ini gimana?" tanya Gina.

Sayang, ketika Nycta Gina mempertanyakan tentang si penelepon yang mengaku sebagai salah satu korban kecelakaan yang tak selamat bisa menghubungi mereka, wanita tersebut tak menjawab. Ia hanya tertawa kemudian memutus sambungan teleponnya.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore