Shireen Sungkar Kaget Dapat Tagihan dari Kantin Sekolah Anaknya, Mencapai Ratusan Ribu Rupiah!

RIK Kamis, 11 Agustus 2022 18:00:41
Shireen Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar berbagi cerita mengejutkan namun juga terbilang lucu soal tingkah sang putra sulung, Teuku Adam Al Fatih di sekolahnya. Adam yang sudah memasuki usia sekolah tiba-tiba memiliki tagihan dengan nominal yang terbilang mencengangkan untuk ukuran anak kecil. Yang tak kalah mengagetkan Shireen Sungkar ialah asal usul tagihan tersebut.

Hal itu dibagikan istri dari Teuku Wisnu tersebut dalam sebuah video yang diunggah di YouTube channel The Sungkar. Di situ, Shireen Sungkar mengatakan jika tagihan Adam sempat memiliki tagihan senilai ratusan ribu rupiah dari kantin sekolah. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari biaya jajan Adam selama beberapa hari bersekolah.

"Jadi (Adam) kerjaannya ambil makanan di kantin, tiba-tiba acinya datang tiga hari kemudian, tagihannya ratusan ribu (rupiah)," kata Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)
Shireen Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)

Adik kandung Zaskia Sungkar itu awalnya menduga jika tagihan senilai ratusan ribu rupiah itu digunakan Adam untuk mentraktir teman-temannya di sekolah. "Ternyata dia berhari-hari mentraktir temennya sekelas, Say," sambungnya.

Namun, dugaan Shireen Sungkar itu lantas dibantah oleh suaminya, Teuku Wisnu yang sempat beberapa kali mengantarkan sang putra ke sekolah. Teuku Wisnu mengatakan jika Adam termasuk anak yang gemar jajan di kantin sekolah untuk dimakan sendiri.

"Astaghfirullahaladzim jadi dia nggak pernah bayar Say? Dia nggak mengerti itu bayar kali ya," sahut Shireen.

Shireen yang mendengar hal tersebut pun kemudian menasihati Adam untuk tidak terlalu sering jajan di sekolah. Jika pun itu terjadi, ia meminta sang putra untuk langsung membayar jumlah jajanannya di kantin sekolah.

"Jangan makan mulu dong Dam. Adam tahu nggak sih kalau ke kantin itu harus bayar?," pungkasnya.

Shireen Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)
Shireen Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore