Maudy Ayunda dan Jesse Choi Terjebak 2 Jam di Jalan Akibat Banjir Bandang di Seoul

Supriyanto | 12 Agustus 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda dan suami, Jesse Choi menjadi korban banjir bandang yang melanda Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu. Mereka kala itu sedang menghabiskan waktu di tanah kelahiram Jesse Choi. Momen banjir bandang itu pun sempat dibagikan Maudy melalui akun Instagram miliknya.

Pelantun Perahu Kertas itu mengunggah pemandangan di Love Padlocks Al Namsan Seoul Tower saat banjir bandang melanda. Maudy juga mengabarkan kondisinya bersama suami lantaran banyak yang bertanya.

"Terima kasih buat teman-teman yang sudah cheking up on us. Memang Seoul itu kemarin malam hujan deras banget, banget, banget," buka Maudy Ayunda di Insta Stories miliknya baru-baru ini.

Maudy Ayunda menceritakan, saat itu ia dan suami yang sedang bersama kekuarga berencana untuk makan malam berdua. Ia dan suami pun terjebak di jalanan selama dua jam akibat banjir bandang.

Perjalanan menuju lokasi makan malam diakui Maudy Ayunda sangat macet dan kendaraan tak bergerak sama sekali. Meski demikian, Maudy Ayunda menegaskan dirinya dan suami baik-baik saja

"Dan kita memang kebetulan ada rencana makan malam.  Kita stuck di jalan selama 2 jam, nggak gerak. Itu jarang banget terjadi di Seoul," cerita Maudy Ayunda.

Banjir bandang di Seoul terjadi sejak Senin (8/8) malam. Di berbagai media sosial, masyarakat Seoul banyak yang mengunggah video kondisi banjir.

Dikutip dari kantor berita Yonhap, hujan yang mengguyur Korea Selatan mencapai 100 mm per jam. Dalam sejarah, curah hujan pada Senin (8/8) merupakan tertinggi selama 80 tahun terakhir.

Akibat banjir, stasiun kereta bawah tanah dan ruas jalanan Seoul terendam. Banjir bandang itu bahkan merenggut 8 nyawa dan beberapa orang tenggelam serta menghilang. Belasan orang juga dikabarkan mengalami luka-luka.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait