Pernah Ditinggal oleh Rizky Kinos karena Lupa, Nycta Gina: Aku Bangga Bersuami Dia

Supriyanto Sabtu, 13 Agustus 2022 08:00:23
Nycta Gina dan Rizky Kinos menikah pada 2 Agustus 2015 dan dikaruniai dua orang anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nycta Gina dan Rizky Kinos menikah pada 2 Agustus 2015 dan dikaruniai dua orang anak. Tujuh tahun menikah, banyak kisah yang membuat keduanya makin tidak bisa kehilangan satu sama lain.

Nycta menceritakan momen lucu yang bakal tidak akan dilupakan lantaran sang suami memiliki sifat pelupa. Pernah satu waktu, Nycta dan putra pertamanya ditinggal oleh Rizky Kinos di sebuah mal.

Hal tersebut diungkap Nycta Gina saat menjadi bintang tamu acara FYP di Trans 7, Jumat (12/8).

"Kan anak waktu itu Uta masih kecil, kita lagi di mal, waktu itu udah mau tutup. Gue nidurin Uta pakai gendongan kanguru. Kinos masuk-masukkan barang ke mobil. Gue masih di mal karena dingin ya," buka Nycta Gina.

Nycta Gina (Seno/tabloidbintang.com)
Nycta Gina (Seno/tabloidbintang.com)

"Akhirnya sudah Uta tidur aku masuk ke mobil, Kinos masih masukin barang," tambah Gina.

Baru beberapa saat duduk di dalam mobil, anak yang digendong ternyata bangun. Biar nyaman dan bisa tidur lagi, Nycta Gina pamit ke Kinos untuk kembali ke dalam mal. Saat itu, Kinos  masih sibuk memasukkan barang ke mobil.

"'Mas Uta bangun. Aku turun lagi ya.' Tas dan semuanya sudah di mobil, aku enggak bawa apa-apa. Gue masuk lagi ke mal, Uta sudah tidur, gue keluar lagi. Lah mobilnya mana? Enggak ada," kata Nycta Gina dengan ekspresi lucu.

Nycta Gina pun bingung lantaran saat itu ia tak membawa ponsel atau uang. Nycta Gina hanya berdua dengan Uta tak tahu bagaimana cara menghubungi Rizky Kinos.

Hingga akhirnya Giba meminta bantuan pada salah satu keamanan. Sayangnya, petugas tersebut tidak bisa membantu banyak karena tidak membawa ponsel.

"Ada mbak-mbak security, 'Mbak saya lagi tugas enggak pegang HP.' Akhirnya ada mbak-mbak lagi gue mau pinjam HP, 'Mbak saya ditinggal suami saya.' Mbaknya tuh yang bingung loh kok bisa, gimana," jelas Nycta Gina.

Akhirnya Rizky Kinos bisa dihubungi  Nycta Gina  yang sudah sampai kawan Tanah Abang.

"Malnya di Grand Indonesia. Laki gue baru inget (gue enggak ada) pas dia sudah sampai Tanah Abang," ucap Nycta.

"Pas lihat kaca spion lo ke mana. Begitu dia telepon gue tahu bakal diomeli. Tapi pas dia telepon gue udah jalan balik ke mal," timpal Rizky Kinos tertawa.

"Makanya aku bangga bersuami Kinos," pungkas Nycta Gina membuat Rizky Kinos dan para host tertawa.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore