Anaknya Sekolah di Luar Negeri, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Tak Masalahkan Biaya

RIK Jumat, 12 Agustus 2022 23:59:23
Putra sulung Donna Agnesia dan Darius Sinathrya diketahui sedang menjalani sekolah sepakbola di luar negeri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Donna Agnesia dan Darius Sinathrya diketahui sedang menjalani sekolah sepakbola di luar negeri. Menurut keduanya, mereka hanya memfasilitasi keinginan sang putra untuk menjadi pesepakbola profesional.

Hal itu dikatakan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bagi Darius, hal itu merupakan salah satu bentuk tanggung jawabnya sebagai orang tua untuk memfasilitasi minat dan bakat anak-anaknya.

"Kalau kita sih buat masa depan anak-anak ya itu tugas kita mempersiapkan, bantu mereka mendapatkan masa depan seperti yang mereka inginkan. Jadi kita cuma bisa memfasilitasi sebaik mungkin, kita coba sisanya kita serahin sama Tuhan, pasti Tuhan kasih jalan," kata Darius Sinathrya.



Lebih lanjut, Darius mengatakan jika ia dan sang istri memang sudah mempersiapkan dana pendidikan untuk anak-anaknya. Hal itu yang kemudian membuat mimpi sang anak untuk sekolah sepakbola di luar negeri bisa terwujud.

"Kita juga mungkin sedikit-sedikit kita siapin dari mereka masih kecil, jadi ada tabungan pendidikan buat mereka, bisa kita pakai. Tapi tetap harus berusaha lah," papar Darius.

"Aku sama Darius untungnya memang kita sebagai orang tua solid banget, terutama bicara soal biaya pendidikan (anak). Kita sadar banget bahwa itu enggak kecil tapi kita sudah siapin semuanya," sambung Donna.

Beruntung menurut Donna, ketika ia dan Darius Sinathrya memutuskan untuk mengirim sang putra sekolah sepakbola di luar negeri, pekerjaan mereka pun tetap lancar. Bahkan, Donna menilai ia dan sang suami dibukakan banyak pintu rezeki baru untuk membiayai anak-anaknya.

"Dan memang aku pikir semua sudah jalannya Tuhan, pasti selalu ada aja rezekinya kalau kita memberikan untuk anak kita. Selain yang sudah kita siapkan, rezeki-rezki baru pun ternyata ada. Jadi bersyukur banget bahwa kita bisa lewatin satu tahun kemarin. Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan supaya kita bisa kerja terus secara maksimal, usahanya juga terus berjalan lancar. Semua itu kita siapin untuk masa depan anak-anak," pungkas Donna Agnesia.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore