Ini Hal yang Paling Bikin Donna Agnesia Sedih saat Berpisah dengan Anak Sulungnya

RIK | 13 Agustus 2022 | 03:00 WIB

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus berpisah jarak dengan putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya yang sedang menimba ilmu sepakbola di Prancis. Harus berpisah sementara dengan sang putra, Donna Agnesia mengaku kerap merasa khawatir akan nasib sulungnya itu di negeri orang.

Donna menyebut, yang kerap membuatnya sedih ketika mendengar kabar jika Lionel  sakit di sana. Ia mengaku cukup tersiksa batin karena tak bisa langsung merawat sang putra di Prancis.

"Yang paling worry adalah ketika anak telepon, 'mama aku sakit, mama aku cedera'. Karena kita terpisah jarak dan waktu yang cukup jauh, enggak mungkin juga aku langsung terbang ke sana," ungkap Donna Agnesia di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Terlebih, Donna menyebut jika Lio, sapaan akrab Lionel termasuk anak yang kerap menutupi kondisinya. Maka dari itu, ketika Lionel memutuskan untuk menjalani study di Prancis, Donna Agnesia langsung meminta sang putra untuk selalu jujur terkait apa pun yang dialami di sana.

"Lio tuh termasuk anak yang tahan sakit, kadang enggak mau ngomong. Jadi selalu aku kasih tahu, 'kamu harus bilang apa yang kamu rasain sakit atau apa'. Kita selalu ngingetin dia bahwa harus berani ngomong karena kan jauh, papa mama enggak bisa lihat secara langsung," ucapnya.

Maka dari itu, Donna Agnesia sebisa mungkin selalu memantau kondisi sang putra setiap saat.

"Jadi komunikasi yang sejujur-jujurnya ketika mereka berada jauh dari kita. Puji Tuhan ketika dia sakit pun akhirnya kita bisa hadapi karena semua ada asuransi segala macam, dia bisa sembuh, bisa latihan lagi," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait