Viral Soal Bayangan Lesti Kejora yang Menyeramkan, ini Faktanya

Supriyanto Minggu, 14 Agustus 2022 23:00:23
Beberapa waktu lalu bayangan ekspresi Lesti Kejora saat melakukan terapi kretek abal-abal oleh Bimo Arya menjadi perbincangan hangat netizen. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu bayangan ekspresi Lesti Kejora saat melakukan terapi kretek abal-abal oleh Bimo Arya menjadi perbincangan hangat netizen. Bayangan dan ekspresi Lesti Kejora saat diterapi terlihat berbeda.

Dalam video yang sempat viral di media sosial, Lesti Kejora pada aslinya terlihat tertawa, namun justru bayangannya tak ikut bergerak. Hal tersebut membuat netizen yang melihat berasumsi ke hal gaib.

Bahkan, Bimo Arya pemilik video yang diunggah ke YouTube mengaku aneh dengan gambar tersebut. "Aneh banget refleksinya ga ikutan ketawa," tulis Bimo Arya di kolom komentar.

Setelah menuai pro dan kontra yang dihubung-hubungkan ke hal mistis, Bimo Arya pun membeberkan faktanya.

Lesti Kejora (Dok tabloidbintang.com)
Lesti Kejora (Dok tabloidbintang.com)

"Jadi aku juga kaget, jujur pas kretek-kretek Lesti Kejora aku enggak revisi hasil videonya. Karena pada saat itu aku lagi sibuk. Sampai akhirnya banyak DM masuk, salah satunya bahkan dari Rizky Billar," ujar Bimo Aryo di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kepada Bimo Arya, Rizky Billar juga mengaku takut dengan hasil video tersebut. Billar pun mengatakan bayangan Lesti menyeramkan.

"'Bro ini dikirim salah satu fans. Serem banget.' Pas aku lihat oh my god ini serem banget. Langsung dicari editornya, ternyata editannya dia. Emang kelihatannya real banget," tegas Bimo Aryo.

"Dibikin sedemikian banget asli banget. Tanpa sepengetahuan (gue) karena memang editor aku, aku kasih keleluasaan untuk berkreativitas. Jadi memungkinkan bisa bikin editan bagus dan real," tambah Bimo Aryo.

Setelah dijelaskan yang terjadi sebenarnya, Bimo Aryo juga langsung menghubungi Rizky Billar.

"Kalau Lesti reaksinya gue enggak tahu. Cuma kalau Rizky message aku agak seram lihatnya. Tapi aku bilang sama dia, 'Nggak Bro ternyata itu editan,'" kata Bimo Aryo.

Perbedaan ekspresi pada refleksi dan Lesti Kejora asli terlihat pada menit 16.36 sampai 16.55. Meski Lesti Kejora mengangkat kepalanya dan tertawa, bayangannya yang terlihat di lantai hanya diam.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore