Bisnis Kuliner, Ayu Ting Ting Turun Tangan Langsung Menarik Pembeli

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tak mengira bisnis kuliner yang dijalaninya bisa bertahan di tengah pandemi. Akhir pekan kemarin, Ayu merayakan hari jadi Dehalu Cafe yang kedua dengan sangat meriah, sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang diraih. 

"Alhamdulillah, walau ada naik turun, kami bisa bertahan sampai sekarang. Nggak gampang jualan di masa pandemi. Aku sendiri masih kayak nggak percaya bisa bertahan," kata Ayu Ting Ting, di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur. 

Pembatasan sosial yang diterapkan pemerintah saat pendemi Covid-19 jadi pukulan telak bagi bisnis Ayu Ting Ting. Sepi pembeli, pelantun lagu "Alamat Palsu" itupun harus memutar otak agar usahanya tetap bertahan.

"Tersulitya, kita kan buka pagi jam 10-an. Itu jarang orang keluar jam segitu. Kita bikin live music, tapi itu juga jamnya dibatasin. Saat orang baru datang, kita malah sudah harus tutup," cerita Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting akhirnya turun tangan langsung menarik pembeli. Di tengah kesibukan syuting, ibu satu anak itu selalu menyempatkan datang dan mempromosikan usahanya. 

"Kita kaish promo-promo, saya juga rajin datang ke Dehal  supaya narik orang untuk datang. Di sini kan ada live music, jadi bisa nyanyi bareng pengunjung di sini," pungkas Ayu Ting Ting. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait