Gerah Dibully Netizen, Anisa Bahar Berhasil Diet Turunkan 28 Kg

Supriyanto Selasa, 16 Agustus 2022 03:00:23
Penampilan Anisa Bahar tampak berubah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Anisa Bahar tampak berubah. Wajahnya lebih tirus dengan postur tubuh yang lebih langsing dari sebelumnya. Saat ditanya soal perubahannya, pemilik goyang patah-patah itu mengaku sedang menjalani diet ketat.

"Mungkin kalau berubahnya kurusan aja mungkin jadi muka lebih tirus, aku diet," ungkap Anisa Bahar kepada wartawan di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penyanyi dangdut usia 45 tahun itu mengaku memang setahun belakangan dirinya disiplin dengan program diet yang dijalani. Hasilnya, berat badan Anisa Bahar turun 28 kilogram.

Annisa Bahar (Instagran)
Annisa Bahar (Instagran)

"(Turun) 28 kilo, dari 78 sekarang 50. Kalau dibilang bulan pastinya aku enggak tau pasti ya, tapi yang saat ini aku jalanin sudah 1 tahunan," beber Anisa Bahar.

Ibunda Juwita Bahar itu menegaskan, selain karena sering jadi sasaran bully netizen ia diet karena ingin sadar dengan pola hidup sehat yang membuatnya sehat.

"Tujuan aku sehat, selain di-bully sama netizen juga tujuan aku sehat, karena aku udah enggak nyaman aja dengan badan ku," terang Anisa Bahar.

Banyak hal dilakukan Anisa demi bisa menurunkan berat badannya. Kerja keras dan kesabaran dibutuhkan demi keinginannya.

"Olahraga, aku ada obat juga, cuma obatnya, aku enggak mau share kalau belum ada izin," pungkas Anisa Bahar.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore