Lyodra 4 Kali Meriahkan Hari Kemerdekaan RI di Depan Jokowi: Grogi Sudah Pasti

Indra Kurniawan Selasa, 16 Agustus 2022 23:59:10
Lyodra Ginting. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Kemerdekaan RI ke-77 pada Rabu (17/8) esok hari akan dirayakan Lyodra Ginting di Istana Negara. Ia akan menyanyi di depan Jokowi dan pejabat tinggi negara lainnya.

Untuk kali keempat Lyodra merayakan kemerdekaan RI di Istana Negara. Sejak tahun 2019, ia telah diminta bernyanyi setiap perayaan HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta.

""Senang banget aku. Setiap dikasih kepercayaan di Istana Negara pastinya senanglah. Siapa yang enggak senang? Mensyukuri aja," ungkap Lyodra saat peluncuran lagu "Sang Dewi" di Grand Indonesia Jakarta.

Lyodra Ginting. (Istimewa)
Lyodra Ginting. (Istimewa)

Tidak sedeg-degan yang pertama, namun juara Indonesian Idol musim ke-10 itu tetap melakukan segala persiapan yang dibutuhkan agar tampil maksimal.

"Lagunya aku enggak bisa bocorin. Intinya tugas aku di sini mempelajari lagu dan mengikuti protokoler yang diberlakukan di sana," beri tahunya.

Sudah empat kali, Lyodra mengaku masih grogi bernyanyi di depan Presiden Jokowi dan pejabat tinggi negara lainnya. Beda halnya jika bernyanyi di depan non pejabat.

"Grogi sudah pasti. Justru kalau banyak orang enggak grogi, biasanya. Tapi kalau benar-benar presiden, ibu-ibu pejabat, petinggi-petinggi negara, cuma mereka, itu biasanya aku grogi," aku Lyodra.

"Ini, kan ramai orang. Jarak panggung ke presiden agak jauh, jadi mungkin enggak berpapasan," lanjutnya.

Lyodra Ginting. (Istimewa)
Lyodra Ginting. (Istimewa)

Dalam rangka Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI digelar upacara di Istana Negara, yang diikuti oleh ribuan undangan, baik yang datang secara langsung di tempat maupun via daring. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore