Amanda Manopo Buka Toko Kue untuk Bekal Pensiun Jadi Artis

Supriyanto Kamis, 18 Agustus 2022 04:00:23
Di tengah kesibukan syuting sinetron kejar tayang, Amanda Manopo masih sempat memikirkan bisnis kue. Bersama kakaknya, Angelica Manopo pemeran Andin di Ikatan Cinta itu menjajal peruntungan dengan membuka toko kue sus Kurimi Puff. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukan syuting sinetron kejar tayang, Amanda Manopo masih sempat memikirkan bisnis kue. Bersama kakaknya, Angelica Manopo pemeran Andin di Ikatan Cinta itu menjajal peruntungan dengan membuka toko kue sus Kurimi Puff.

Amanda mengaku bisnis yang dijalani serius untuk investasi masa depan. Ia tidak main-main dan diharapkan usahanya itu bisa menjadi pegangan saat Amanda pensiun dari entertainment.

"Kurimi Puff ini bisa jadi bekal pensiun. Bisnis ini serius. Masa bercanda bisnis. Semua bisnis yang saya jalankan harus serius," ungkap Amanda Manopo saat opening cabang ketiga Kurimi Puff, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/8).

Mantan kekasih Billy Syahputra itu mengatakan, membuka toko kue sus bukan karena ikut-ikutan. Ia memberikan varian lain untuk memuaskan pelanggan.

Amanda Manopo (Ari/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo (Ari/tabloidbintang.com)

"Ini store ketiga kami. Sebagai public figure sudah banyak yang jual kue-kue, sudah happening juga. Jadi aku membuat satu inovasi terbaru, aku berjualan khusus ini, enggak hanya sus saja, ada kopi, teh di store tersebut," beber Amanda Manopo.

Meski minim pengalaman di bidang kuliner; Amanda Manopo mengaku tak takut bangkrut. Menurut lawan main Arya Saloka itu, bangkrut adalah resiko yang harus diambil saat nemutuskan untuk bisnis.

"Bangkrut hal yang wajar. Gimana cara pertahankannya itu yang susah. Itulah kenapa aku mencoba inovasi baru. Udah pada bosan, kita coba inovasi baru. Misalnya bentuk lucu karena anak zaman sekarang yang penting adalah bentuk store lucu," jelas Amanda.

Angelica Manopo berharap bisnis ini membawa berkah bagi banyak orang, terutama membuka lapangan kerja yang lebih luas lagi.

"Dengan adanya kesempatan ini kita juga membuka lapangan kerja untuk di Indonesia. Membawa berkat bagi orang-orang yang terdampak, dan hopefully, bisa ke luar negeri," pungkas Angelica Manopo.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore