Umbar Foto Seksi Pakai Bikini Two Piece, Valerie Thomas Ditegur Sang Mama

Indra Kurniawan | 19 Agustus 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valerie Thomas tampil seksi lewat foto-foto yang dibagikan di Instagram. Siapa sangka, sang mama, Ina Thomas, ikut meninggalkan komentar di kolom komentar yang membuat netizen menunjukkan beragam reaksi.

Pada Kamis (18/8) pagi, Valerie membagikan 8 buah foto di Instagramnya. Foto-foto itu memamerkan tubuh seksi Valerie yang hanya mengenakan bikini model two piece. Dituliskan oleh Valerie, pengambilan foto-foto tersebut dilakukan di kawasan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Di foto-foto itu, Valerie terlihat sedang menulis di pinggir pantai nan indah.

"Ketika seorang wanita nyaman dengan tubuhnya dia akan ........... memposting perangkap haus," tulis artis 23 tahun di bagian caption.

Lebih dari 55 ribu akun telah membubuhkan tanda suka pada postingan tersebut. Salah satunya dari selebgram Anya Geraldine. Lucunya, di kolom komentar terdapat komentar dari mama Valerie, Ina Thomas.

Lewat komentarnya, "Vaalll pls deh ya!" ia seolah menyayangkan tindakan putrinya memamerkan tubuhnya kepada 1,2 juta pengikut Instagramnya.

Val tidak tinggal diam. Ia merespons dengan menyindir Ina lewat ucapan, "Jangan jadi netizen." Netizen pun memberikan beragam reaksi atas interaksi tak biasa ibu dan anak. Tidak terkecuali Gading Marten yang ikut-ikutan menimpali.

"Mama mantan!!!!! Hahahahahaha," Gading meledek Valerie tertawa puas.

"Haha mama is real netizen in lifeval," netizen mengingatkan Valerie. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait