Viral Foto Andrew Garfield Liburan di Bali Tak Pakai Baju, Netizen Histeris

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Andrew Garfield histeris melihat foto sang aktor sedang bertelanjang dada beredar di internet pada Rabu (18/8) kemarin. Adapun dalam foto tersebut pemeran Peter Parker di film Amazing Spider-Man ini sedang berpose bersama seorang penggemar saat berlibur di Bali.

“Guys Andrew Garfield benar-benar menjadi trending hanya karena dia terlihat seksi di Bali. Itu Kekuatan yang dia punyai,” tulis salah satu pengguna Twitter setelah foto Andrew trending.

“Andrew Garfield adalah pria terseksi tahun 2022, FIGHT ME,” cuit penggemar lain.

Sementara yang lain menimpali, “satu foto bertelanjang dada dan seluruh Twitter kehilangan kewarasannya … Andrew Garfield adalah pria itu.”

Kehebohan berlanjut, dengan pengguna Twitter lain menulis, “Saya tidak percaya orang benar-benar bertemu dengan Andrew Garfield bertelanjang dada di Bali dan saya bukan salah satu dari mereka,”

Beberapa waktu lalu, Andrew Garfield (38) mengungkapkan berencana untuk mundur dari akting dan menjadi orang biasa untuk sementara waktu.

“Saya akan beristirahat sebentar,” kata Andrew kepada Variety pada bulan April.

“Saya perlu mengkalibrasi ulang dan mempertimbangkan kembali apa yang ingin saya lakukan selanjutnya. Saya hanya perlu menjadi sedikit biasa.”

Aktor itu juga menegaskan tidak memiliki rencana untuk mengulangi peran ikonisnya dalam franchise Spider-Man lagi.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait