Kepada Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Jujur Soal Alasannya Menjalani Serangkaian Operasi Plastik

RIK | 23 Agustus 2022 | 10:00 WIB

Lucinta Luna memamerkan wajah terbarunya usai melakukan serangkaian operasi plastik di Korea Selatan. Meski dalam berbagai kesempatan ia mengaku ingin memiliki wajah seperti Lisa Blackpink, kepada Deddy Corbuzier Lucinta Luna menceritakan maksud dan tujuan yang sebenarnya ia menjalani operasi plastik.

Hal itu terungkap dalam podcast yang diunggah akun YouTube milik Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu. Di situ, awalnya Lucinta Luna menjelaskan kepada Deddy Corbuzier soal bagian tubuh yang dirombak selama menjalani tindakan medis di Korea Selatan.

"Jidat, hidung, bibir, perut, terus ini leher, kuping, terus transfer lemak," kata Lucinta Luna membeberkan bagian tubuhnya yang dioperasi.

Tak sampai di situ, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu pun menjelaskan tentang proses yang dijalaninya. Lucinta Luna menyebut jika dalam satu kali tindakan, ada beberapa bagian tubuh yang ditangani oleh dokter sekaligus sehingga membutuhkan waktu yang tak sebentar.

"Jadi gue dalam sebulan di Korea, satu kali tindakan, itu tiga kali operasi. Minggu depannya lagi tiga kali operasi, nah minggu depannya lagi suara gue," paparnya.

Lucinta Luna kemudian mengakui jika rela melakukan tindakan operasi yang menyakitkan dan menguras biaya tak sedikit demi mewujudkan satu keinginannya dalam hidup. Ia berharap, dengan memiliki wajah seperti Lisa Blackpink, dirinya bisa mendapatkan jodoh laki-laki yang mencintainya dengan tulus.

"Gue kaya gini ada tujuan hidup. Tujuan hidup gue pengen menikah dari laki-laki yang kucintai," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait