Blak-Blakan Celine Evangelista, Stefan William Sudah 2 Bulan Tak Kunjungi Anaknya

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista menyebut sang mantan suami, Stefan William, sudah sekitar dua bulan tidak mengunjungi anak-anaknya. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan Celine di kanal YouTube Fadi Iskandar.

"Mungkin lebih kali ya (dari dua bulan)," kata Celine Evangelista, baru-bari ini.

Celine Evangelista mengatakan sejak awal bercerai dirinya sama sekali tidak membatasi Stefan William untuk menemui anak-anaknya.

"Padahal gue juga enggak pernah larang selama bapaknya mau ketemu," imbuh Celine Evangelista.

Celine Evangista mengaku tak tahu alasan Stefan William belum menengok buah hatinya dua bulan belakangan ini. Meski demikian, Celine pun tak mau ambil pusing terkait hal tersebut.

Setelah cerai, komunikasi Celine Evangelista dan Stefan William terputus. Ia mengaku nomor ponselnya diblokir oleh bintang sinetron Anak Jalanan tersebut. "Sudah diblokir sih gue," ceplos Celine.

Celine Evangelista dinikahi Stefan William pada 10 November 2016. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak. Lima tahun hidup bersama, Celine dan Stefan akhirnya memutuskan untuk bercerai. Mereka resmi cerai pada 18 Oktober 2021 lalu.

Kepada media, Celine membantah orang ketiga sebagai pemicu kehancuran rumah tangganya. Ia menyebut perceraiannya dengan Stefan terjadi lantaran sudah tidak lagi menemukan kecocokan.

"Enggak ada orang ketiga. Memang enggak ada kecocokan saja. Kalau misalnya enggak harmonis, ya, masalah itu pasti selalu ada, konflik di dalam rumah tangga kan cuma gimana ininya saja. Memang pasti selalu ada (konflik) dalam rumah tangga,” ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait