OMG! Kiky Saputri Dicium Refal Hady, Netizen Ngiri

Vallesca Souisa | 24 Agustus 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiky Saputri selalu sukses mencuri perhatian, dengan aksi humornya, celotehan-celotehannya yang realistis dan mengundang tawa. Kali ini, Kiky Saputri bikin geger, gara-gara menunjukkan dirinya dicium oleh idola masa kini, Refal Hady. Hal ini ia pamerkan melalui unggahan Instagramnya. Langsung saja peristitwa ini menjadi kehebohan tersendiri.

Pada unggahan videonya, terlihat Kiky Saputri duduk berdampingan dengan Refal Hady sambil memeluk sang komika tersebut. Dalam videonya tertulis, “Lagi capek kerja di-samperin ayang,” kemudian pemain serial Wedding Agreement itu mencium Kiky Saputri dengan lembut.

Setelah mengecup, wajah Kiky yang tadinya terlihat sedih, langsung senyum semringah hingga seolah-olah melakukan selebrasi setelah berhasil mendapatkan kecupan dari aktor tampan tersebut. Pemain serial Imperfect itu pun langsung bangun dari kursinya dan sujud, yang berarti dirinya berhasil.

Makasih ya sayang @refalhady udah nemenin aku kerja,” ungkap Kiky Saputri di caption unggahan videonya.

Ah, beragam reaksi mengalir! Dari yang sirik enggak suka, sampai yang ikut gembira. Gegernya video pamer kecupan itu pun sudah disaksikan 700 ribu orang hingga banyak yang ikut berkomentar bahwa enggak rela kalau aktor yang sedang naik daun itu dikecup oleh Kiky Saputri. Bukan cuman enggak rela, bahkan banyak wanita yang iri dengan aksi Kiky dan berharap bahwa dirinya bisa menjadi Kiky.

“Yang lain mah bodo amat tapi yang ini gue iri banget!! Iri, dengki, sirik, semua penyakit hati pokoknya,” ucap netizen.

Gak relaaaaa, enggak, enggak, enggak,” ungkap kesalnya netizen.

“Ga pernah emosi kalo ama yang lain, kalo ama yang ini emosi jiwa wkwkw,” timpal warganet lain.

Bahkan bukan hanya netizen yang menyerbu Kiky Saputri di kolom komentar, para publik figur lainnya pun ikut meramaikan unggahan komika tersebut. Refal Hady pun berkomentar kalau dirinya enggak bisa ikut menemani Kiky dalam perlombaan hingga komentar tersebut pun diserbu para wanita.

“Menang banyak,” ucap Daniar Master Chef Indonesia 5.

“Kesian lomba sendiri gak bisa aku temenin,” kata Refal Hady.

“@refalhady gapapa sayang setidaknya aku bisa buktiin kalo aku bisa di perlombaan mendapatkan cintamu, Ciyaelaaah~~,” balasan Kiky.

Memang Kiky Saputri selalu buat geger lewat aksi-aski yang out of the box. Seperti yang diketahui, Kiky sering kali membagikan konten memamerkan dirinya dikecup oleh beberapa artis tampan seperti Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, Ariel NOAH, hingga Angga Yunanda. OMG, habis ini siapa lagi kira-kira yang bakal menemui Kiky dan membuat kita jadi ikut berdebar-debar?

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait