Verrell Bramasta Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Reaksi Venna Melinda di Luar Dugaan

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta diterpa isu tak sedap. Mantan kekasih Natasha Wilona itu digosipkan sebagai penyuka sesama jenis.

Sebagai ibu, Venna Melinda santai menanggapi tudingan negatif yang dialamatkan kepada Verrell Bramasta. Sama sekali tidak emosi, Venna menganggap gosip merupakan bagian dari risiko figur publik.

"Aku selalu bilang kok ke Verrell sama Athalla, kalau konsekuensi jadi publik figur ya kita ini enggak punya privasi," kata Venna Melinda, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Sejak awal terjun ke dunia hiburan, Venna Melinda mengingatkan kedua putranya untuk mental menghadapi komentar netizen.

"Kita enggak bisa atur omongan dan pikiran orang. Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat wajar. Jadi Verrell sama Athalla ya harus kuat," ujar Venna Melinda.

"Kalau mau jadi artis ya jangan cuma mau terkenal saja, uangnya banyak, tapi enggak mau digoyang. Itu harus siap. Jadi artis ya harus mau digoyang," imbuh istri Ferry Irawan.

Tak hanya dalam bentuk nasihat, Venna Melinda juga kerap memberi contoh langsung kepada Verrell dan Athala tentang bagaimana menghadapi kabar tak sedap.

"Verrell sama Athalla melihat bagaimana kedewasaan saya menyikapi berita yang mungkin negatif. Ya itu lah konsekuensinya," tandas Venna Melinda.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait