Desy Ratnasari Kepikiran untuk Nikah Lagi, Ungkap Kriteria Ideal Calon Suaminya

RIK | 24 Agustus 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari mengaku masih berniat untuk menikah. Terlebih, ia pun sudah mendapat restu dari sang putri. Namun, meski begitu, ia tak lantas sembarangan untuk menentukan tambatan hatinya.

Diakui wanita 48 tahun itu, saat ini dirinya kerap didekati oleh pria. Meski begitu, ia belum memastikan apakah akan menjajaki sosok pria yang dimaksud untuk menuju jenjang pernikahan atau tidak.

"Yang mendekati ada, tapi saya enggak tahu ujungnya, belum tahu akan seperti apa nanti. Saya akan ceritakan kalau sudah ada ujungnya," ucap Desy Ratnasari di kawasan Cempaka Putih, baru-baru ini.



Lebih lanjut, perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu pun mengaku memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak. Syarat yang diminta Desy Ratnasari pun terbilang spesifik.

"Kriteria cukup salat (rajin salat), enggak minum alkohol, klik di hati saya. Kalau boleh memilih, saya tidak memilih artis, yang usianya tidak lebih muda dan paling tidak seumuran, duda, jangan single," lanjut Desy Ratnasari.

Soal keinginannya untuk memiliki pasangan hidup yang pernah gagal menikah, Desy Ratnasari pun memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, pria yang sudah menyandang status duda tak terlalu menyulitkan dibanding dengan pria yang berstatus single.

"Saya pusing kalau dapat (pasangan) yang single," lanjut Desy Ratnasari.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait