Putri Mona Ratuliu Berharap Ceritanya Bangkit dari Keinginan Bunuh Diri Bisa Menginspirasi

Redaksi | 24 Agustus 2022 | 20:00 WIB

Putri sulung Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Davina Shafa Felisa belum lama ini membuat pengakuan yang cukup mencengangkan. Ia mengaku sempat mengalami depresi sampai pernah berniat untuk bunuh diri. Ia pun berharap perjuangannya bangkit dari keterpurukan bisa menginspirasi orang banyak.

Hal itu diceritakan gadis yang akrab disapa Mima Shafa itu dalam sebuah perbincangan bersama orang tuanya yang diunggah di YouTube Channel mereka. Menurutnya, keputusannya untuk mengungkap kondisi yang dialami ke publik bisa memicu orang-orang yang mengalami hal sama untuk mau terbuka pada orang lain.

"Aku mikir kayak cerita aku tuh sebenarnya bisa dijadiin inspirasi dan berkah bagi banyak orang, karena aku tahu aku enggak menjalankan ini sendirian, aku tahu cerita ini juga bisa membawa berkah bagi banyak orang," kata Mima Shafa.



Memang, Mima Shafa pertama kali mengungkap kondisinya tersebut lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Sejak saat itu, ia mengaku bersyukur banyak mendapat dukungan dari publik.

"Dan alhamdulillah banget dari postingan itu, banyak banget support yang aku dapat," paparnya.

Tak hanya itu, keputusan Mima Shafa untuk terbuka pada akhirnya menjadi trigger bagi orang-orang yang mengalami hal serupa untuk mau lebih terbuka. Menurut Mima, hal itu penting untuk membuat perasaan dalam diri menjadi lebih lega dan tenang sehingga kegelisahan yang dirasa bisa sedikit berkurang.

"Aku ngerasa beruntung banget banyak orang yang sayang sama aku, masih peduli sama aku, selain itu juga banyak juga orang yang akhirnya mulai cerita. Karena langkah pertama yang harus kamu ambil kalau lagi melalui banyak masalah itu adalah untuk mulai cerita," tutupnya.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait