Pajang Foto Nongkrong Bareng Dave Moffats, Zaskia Adya Mecca: Nggak Ada yang nggak Mungkin

Supriyanto | 25 Agustus 2022 | 07:00 WIB


Zaskia Adya Mecca sudah lama mengidolakan grup band asal Kanada, The Moffats yang populer di akhir 90-an. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu ngefans sejak duduk di sekolah SD.

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sangka, 23 tahun menjadi penggemar Zaskia Adya Mecca kini bisa bersahabat, duduk satu meja sambil makan malam dengan idolanya. Pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu pun bikin iri netizen saat mengunggah foto nongkrong bareng Dave, pentolan The Moffats.

"Hidup emang misteri banget pas Sd sampai skr cuma pernah ngefans yang lebay sama satu band, The Moffatts.. selain itu biasa aja kalo suka sesuatu ga sampe effort dan cari tau details kehidupan mereka.. taunya dikemudian hari bisa kenal sama @davemoffattmusic (dimana dari 4 personil dari dulu ku paling ngefans ya sama si dave) trus deket, sampai malam tadi karna Clint, Bob & Frank lagi di bali diajak dinner bareng," ungkap Zaskia Adya Mecca di akun Instagram miliknya. 

  

Zaskia Adya Mecca pun sangat mensyukuri moment tersebut. Ia pun mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan. Sesuatu yang diimpikan bisa saja terjadi di saat yang tidak terduga.

"Dari sini beneran belajar klo ga ada yang ga mungkin! Ketika kita suka sesuatu, maka secara g sadar kita menarik hal tersebut ke diri kita.. Entah kita ke konsernya, jadi kenal crewnya, family member, fans lain yang sama2 suka.. setelah itu semua lebih bonus lagi bisa kenal si idolanya langsung emang ga langsung sih, ku aja setelah 23tahun hehehe da ampir lupa malah… gemes Alhamdulillah," beber Zaskia Adya Mecca.

Unggahan tersebut mendapat sorotan netizen dan kerabat. Mereka mengaku iri melihat kedekatan Zaskia Mecca dengan The Moffats. 

"Sumpah envy to the mak but I love it," jelas @dtre****. 

"Okee semakin yakin, insyaa Allah ada waktunya bisa ketemu babang omer nih ibook @d.islamiyah," timpal @dute****. 

"Ya Allah bia.... Aku fans nya Bob, sampai skrg aja poster,postcard, guntingan majalah tentang Bob atau the Moffatts masih disimpen rapih  salam ya bia buat Bob," ssahut netizen lainya. 

Kedekatan Zaskia Adya Mecca dengan Dave The Moffats sempat terlihat saat ibu lima anak itu meayakan ultah ke_34 pada September 2021 lalu. Sang suami memberikan kejutan dengan menghadirkan Dave Moffats.(pri) 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait