Di Hadapan Pelajar, Bella Shofie Berbagi Cara Hasilkan Uang Lewat Media Sosial 

Ari Kurniawan | 25 Agustus 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dikenal sebagai penyanyi, Bella Shofie saat ini juga sibuk sebagai pebisnis. Istri Daniel Rigan itu meluangkan banyak waktunya untuk mengembangkan usaha di beberapa bidang, di antaranya fashion dan kecantikan. 

Tak ingin menikmati keberhasilannya seorang diri, Bella Shofie aktif berbagi kiat sukses kepada orang banyak. Seperti yang dilakukan ibu satu anak itu di acara Inayes Goes To School, yang digelar di SMA Negeri 66 Jakarta, Kamis (25/8). Bella menyampaikan edukasi tentang bagaimana menghasilkan uang lewat media sosial. 

"Aku kasib edukasi soal sosial media yang bisa dipake buat positif buat bisnis juga, karena beberapa waktu belakangn ini kan dipake buat hate speech di sosial media," ujar Bella Shofie, yang saat ini tengah mengandung anak kedua.

Bella Shofie merasakan sendiri efektivitas media sosial dalam pemasaran produk produk skincare DabeBeaute miliknya. Lewat dunia maya, Bella sukses membuat produknya dikenal luar oleh publik hingga bisa menjaring puluhan karyawan. 

"Iya di masa pandemi aku sedih banget di luar sana banyak yang kehilangan pekerjaan dan PHK aku makanya bikin bisnis lewat sosial media. Alhamdulillah saat ini aku sudah bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk sekitar 50 karyawan," tuturnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait