Dapat Hadiah dari Raffi Ahmad, Bonge Pilih Uang Tunai Ketimbang Umrah

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad menepati janjinya untuk memberikan hadiah untuk Bonge di ulang tahunnya yang ke-17. Mewakili sang suami, Nagita Slavina memberi dua pilihan hadiah kepada Bonge, yakni berupa uang tunai dan umrah gratis. 

"Suami (Raffi) harus pergi, tapi tadi nitipin, katanya Bonge ulang tahun kadonya mau apa? Mau uang atau diumrahin?" tanya Nagita Slavina kepada Bonge, dikutip dari konten YouTube RANS.

Tak butuh waktu lama bagi Bonge untuk menentukan pilihan. Remaja yang viral berkat Citayam Fashion Week itu memilih uang tunai. 

"Duit saja deh, buat ngebagusin rumah," jawab Bonge.

Nagita Slavina tidak memberitahu berapa jumlah uang yang akan diberikan kepada Bonge. Ibu dua anak itu hanya berpesan agar Bonge tidak menghambur-hamburkan uang yang ia dapat. 

"Tapi jangan boros, jangan dipakai yang nggak penting, jangan buat gaya hidup, jangan buat foya-foya, nanti saja. Yang penting betulin rumah, bantu adik-adik sekolah," pesan Nagita Slavina.

Bonge pun berjanji untuk mengikuti saran Nagita Slavina. Selain untuk renovasi rumah, Bonge juga berencana menggunakan uang yang didapatnya sebagai modal usaha. 

"A Raffi, terima kasih ya. Semoga A Raffi banyak rezeki," Bonge menyampaikan terima kasih kepada Raffi Ahmad. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait