Momen Haru Egha Prayudi Genggam Erat Tangan Tukul Arwana yang Terbaring di Ranjang

Indra Kurniawan | 26 Agustus 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Egha Prayudi membagikan kondisi terkini ayahnya, Tukul Arwana. Melalui Instagram, Kamis (25/8), anak angkat Tukul itu mengunggah sebuah foto Tukul berbaring di sebuah ranjang.

Momen kedekatan Egha dan Tukul terlihat jelas di foto tersebut. Egha mengenakan kaus lengan panjang bertuliskan Harley Davidson di depan, terlihat memegang erat tangan tukul.

Keduanya saling berpandangan. Tukul pakai kaus putih dan sarung motif kotak-kotak menutupi bagian bawahnya. Foto diambil antara pagi hari dan siang hari. Dari jendela tampak terang matahari.

Menambahkan lagu Simple Plan berjudul "Perfect" pada postingannya, Egha menuliskan kata-kata menyentuh hati di bagian caption. Kata-kata tersebut dikutip dari lirik "Perfect".

"I just wanna make you proud (aku hanya ingin membuatmu bangga)," kata Egha yang menjadi anggota polisi yang bertugas di Jawa Timur.

Unggahan Egha sontak membuat haru dan banjir doa dari netizen. Mereka mendoakan komedian senior tersebut cepat sembuh agar bisa kembali menghibur kita semua.

"Semoga bapak lekas sembuh dan pulih seperti sedia kala. Amin," ucap pemilik akun @nama****. "Amiiinn, matur suwun ib," balas Egha.

"Tetap semangat om Tukul, Rey Reynaldi," ceplos netizen lain. "Lekas sembuh Mas Tukul, hibur kami lagi," sahut netizen lain lagi.

Tukul Arwana masih berjuang melawan penyakit pendarahan otak. Ia rutin menjalani fisioterapi tiga kali dalam sepekan sejak Desember 2021. Hal itu wajib dilakukannya sejak ia sembuh dari koma dan menjalani operasi. Kondisi Tukul semakin hari menunjukkan perkembangan positif.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait