Nathalie Holscher Ungkap Pekerjaan Pertamanya Sebelum jadi Model, Bisa Hasilkan Banyak Uang Dalam Sehari

RIK | 29 Agustus 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher belakangan ramai jadi perbincangan publik akibat masalah rumah tangganya dengan Sule yang berujung perceraian. Patut diakui, namanya semakin di kenal publik ketika memiliki hubungan dengan sang komedian. Sebelumnya, wanita 29 tahun itu lebih dikenal sebagai model dan DJ.

Ternyata, jauh sebelum berprofesi sebagai model dan Disc Jockey, Nathalie Holscher sempat menjajal profesi lain yang penghasilannya cukup menggiurkan.

Hal itu terungkap saat Nathalie Holscher menjadi tamu dalam sebuah konten yang diunggah channel YouTube milik Fuji. Di situ, ibu satu anak itu mengungkap jika pekerjaan pertamanya setelah lulus dari sekolah ialah menjadi Sales Promotion Girl (SPG). Itu dikerjakan Nathalie Holscher guna membantu perekonomian keluarga.

"Selesai sekolah 2009 langsung jadi SPG karena mau bantuin mama. Intinya jadi anak nggak mau nyusahin orangtua gitu. Jadi kerja meringankan mama juga kan," kata Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher mengakui jika profesinya sebagai SPG cukup menyenangkan. Bahkan, untuk beberapa waktu, ia sampai rela bekerja lembur karena penghasilannya yang terbilang besar.

"Waktu itu senang banget karena pengennya kerja, kerja terus, udah dapat kerjaan. Saking senangnya satu hari itu ngambil dua shift. Jadi sudah diri dari pagi, berdiri. Shift kedua istirahat sebentar, terus diri lagi, dagang lagi," tuturnya. "Dulu Rp5 juta termasuk gede, jadi dapat Rp10 juta karena dua shift kan," sambung Nathalie Holscher.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait