Titi Kamal Ingin Tambah Momongan, Berharap Dapat Anak Perempuan

RIK | 30 Agustus 2022 | 07:00 WIB

Titi Kamal mengungkap keinginannya untik kembali memiliki anak. Bahkan, secara terang-terangan ia berharap bisa dikaruniai anak perempuan.

Hal itu diungkap istri dari Christian Sugiono tersebut dalam sebuah sesi wawancara bersama awak media, belum lama ini. Ia mengaku tertarik untuk kembali punya momongan setelah melihat banyaknya rekan sesama selebritis yang dikaruniai anak.

"Pengen, pengen banget (punya anak lagi) apalagi lihat Ameena (anak Aurel - Atta) ya lucu banget, terus tadi anaknya Tasya (Kamila) ya, pokoknya banyak yang lucu-lucu banget. Gemes sih, pengin banget," kata Titi Kamal di YouTube Intens Investigasi.

Bukan tanpa alasan, keinginan Titi Kamal untuk bisa punya anak perempuan pun cukup masuk akal. Pasalnya, dua anak yang sudah ia miliki saat ini berjenis kelamin laki-laki. Ia pun sudah membayangkan bagaimana nikmatnya mendapat anak perempuan suatu saat nanti.

"Pengen (anak perempuan), soalnya pengen didandanin kan. Kebanyakan kan di rumah kan baju kalau nggak biru ya coklat. Jadi kayaknya penein dandanin yang pinky-pinky gitu kan ke cewek. Terus pengin punya kamar yang serba pink gitu kan kalau punya anak cewek. Tapi nggak tahu deh," jelasnya.

Sayangnya, saat disinggung kapan dirinya akan memulai program untuk memiliki anak ketiga, Titi Kamal tak bisa memastikan. Terlebih, saat ini ia menyebut jika suaminya merasa kehadiran Juna dan Kai sudah cukup sehingga keinginannya untuk menambah anak belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

"Cuman ya belum tahu, kalau dikasih ya Alhamdulillah," ucapnya.

"Dia (Christian Sugiono) kayaknya terserah aku sih ya. Soalnya sih suami udah bilang, 'kok kayaknya udah rame ya', gitu. Kayaknya dia senengnya pas, dua aja gitu," sambungnya kemudian.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait