Ricky Cuaca Kaget Aliando Syarief Mau Blak-Blakan Soal Persoalan Pribadinya

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selesai membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief menghilang dari dunia keartisan. Saat itu, Ali disebut harus menjalani penyembuhan terkait gangguan mental OCD (Obsessive Compulsive Disorder).

Kini, Aliando mulai aktif kembali di depan layar. Ia pun mengungkap persoalan yang ia hadapi selama menghilang dari hadapan publik. Mengejutkan, aktor 25 tahun itu mengaku mengalami masalah kriminal dalam lingkup terdekatnya. Hal tersebut diutarakan Aliando dalam konten YouTube Ricky Cuaca, sahabatnya. Ricu sendiri tidak menyangka Ali mau terbuka soal kehidupan pribadinya. 

"Beberapa waktu lalu, tiba-tiba ada telepon dari nomor yang gak dikenal, jujur hampir gak mau angkat karena mager. Tapi akhirnya gue angkat dan shock yang telpon adalah elo Li. Gak tau apa yang menggerakkan hati lo buat telpon gue, tapi gue yakin saat itu lo butuh sharing, butuh teman ngobrol dengan orang lain selain keluarga lo," ungkap Ricky Cuaca, di instagram. 

Ricky Cuaca cukup terkejut dengan persoalan yang telah dilewati oleh Aliando. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menyebut Ali sebagai sosok yang luar biasa kuat. 

"Sempat gak menyangka juga, justru seorang lo mau & menawarkan diri untuk collabs di Youtube Channel gue, karena gue sendiri gak tega buat ngajak lo untuk melakukan sesuatu yang bisa jadi lo belum siap," ucapnya.

"Thank you Aliando .. Sahabat dan Adik.. Terimakasih memilih gue buat jadi salah satu orang yang elo percaya. Banyak yang udah kita obrolkan, dan inget ya Li, banyak orang di luar sana yang menunggu kabar lo dan karya lo tentunya," lanjut Ricky Cuaca.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait