Kriminalis Terhadap Aliando Saat Ini Alami Gangguan Mental yang Lebih Parah: Dia Gila Sendiri

Indra Kurniawan | 29 Agustus 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief mengalami kejadian kurang mengenakan. Dia dijahati oleh orang yang dipercaya secara profesional. Akibat tindak kriminal yang dilakukan, Aliando terkena OCD (Obsessive Compulsive Disorder).

Tindak kriminal yang dilakukan orang tersebut lebih kepada memanipulasi Aliando secara psikis. Aktor yang akrab disapa Ali menyebutnya kekerasan emosional. Dia diperlakukan sedemikian rupa untuk kepentingannya.

"Abuse-nya ke dalam mental gue. Ada namanya domestic abuse, jadi gue dipaksa kerja untuk menduiti mereka. Kalau enggak, gue akan disiksa," aku Ali dikutip dari kanal YouTube Ricky Cuaca.

Sakitnya lagi, si manipulator sempat memutarbalikkan fakta, membuat Aliando berpikir bahwa kondisi yang dialaminya disebabkan oleh keluarganya. Aliando sampai disuruh untuk menyerang keluarganya sendiri. Saking tidak tahan, dia akhirnya memilih untuk kabur sejenak.

"Orang kriminal ini menyuruh gue menyerang keluarga gue sendiri, bahwa mereka lah yang membuat gue jadi seperti ini. Dia mengubah emosi gue untuk kesal dengan orang-orang di sekitar gue," kata pelakon Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Kepada si manipulator yang disebutnya bagian dari manajemennya, Aliando tak punya pesan khusus. Lagi pula kata Ali orang tersebut kini kena gangguan mental yang lebih parah darinya.

"Kalau gangguan mental gue, kan kekerasan mental. Kalau dia udah sindrom kayaknya. Dia udah termakan egonya sendiri. Jadi dia berperilaku sedemikian rupa apa pun yang dia mau. Jadi dia kayak gila sendiri," ungkap Aliando.

Aliando bukan satu-satunya korban orang tersebut. Menurut Ali ada banyak anak artis yang dicuci otaknya oleh orang tersebut. Sampai-sampai ada yang harus berobat ke luar negeri untuk memulihkan mentalnya juga.

"Dia mencuci otak beberapa artis lainnya yang padahal anak artis juga. Anak-anak artis kebanyakan korbannya. Sama pernah ada senior artis jadi korban dia juga," beri tahu aktor tampan yang selalu dikaitkan dengan Prilly Latuconsina. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait